Pemkab Pesibar Gelar Rapat Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Jumat, 24/06/2022 - 20:39
Rapat Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi
Rapat Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Klikwarta.com, Pesisir Barat - Perintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi program pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2021 untuk pelaksanan tahun 2022. Rapat dipimpin Agus istiqlal, dilaksanakan di Gedung KONI Kec.Pesisir Tengah, Jum'at (24/06/2022).

Agus istiqlal, dalam sambutann nya memgatakan, bahwa pemda Pesibar memberikan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, seperti manajemen aset daerah dan optimalisasi pajak daerah, Papar Bupati.

Diwaktu yang sama, dari pihak pengawas dan tim KPK-RI memaparkan kepada Pemda Pesibar, mengenai apa saja yang telah dilaksanakan, seperti MCP tahun 2021, rekomendasi perbaikan, dan kemudian untuk program yang akan dilaksanakan di tahun 2022.

"Dari pertemuan tersebut, Bupati berharap Pemkab Pesibar kedepannya akan lebih baik lagi, semoga pesisir barat terbebas dari perangkap Korupsi, dikatakan nya juga agar KPK untuk tidak bosan memberikan arahan dan masukkan untuk selalu mematuhi aturan yang telah di tetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)", ujar Agus.

Selesai dari kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Tanah kepada Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal.

(Pewarta: Jokson)

Related News