Puaskan Ribuan Penonton Konser Hari Jadi Karanganyar ke-105, Denny Caknan: Karanganyar Memang Luar Biasa !

Kamis, 24/11/2022 - 09:43
Penampilan penyanyi Denny Caknan dalam Konser Musik Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-105, di alun-alun setempat pada Rabu (23/11/2022) malam. (Foto : Istimewa)
Penampilan penyanyi Denny Caknan dalam Konser Musik Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-105, di alun-alun setempat pada Rabu (23/11/2022) malam. (Foto : Istimewa)

Klikwarta.com, Karanganyar - Konser musik peringatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-105 di Alun-Alun Karanganyar pada Rabu (23/11/2022) malam sukses digelar.

Perhelatan event hiburan tersebut, menghadirkan bintang tamu penyanyi dangdut terkenal asal Ngawi, Jawa Timur yang sedang naik daun, Denny Caknan.

Konser dibuka dengan suguhan lagu-lagu berirama cadas lewat penampilan Prisa feat Ipunk Power Metal. Prisa bersama gitaris rock legendaris Tanah Air asal Surabaya itu membawakan sederet tembang rock klasik seperti Cinta Di Kota Tua, Doa Untuk Bangsa dan Angkara.

Menyusul berikutnya, penampilan tiga biduan dari Orkes Melayu (OM) Garaga Djandhut Sragen yaitu Tata Ganosa, Veronika Dantik dan Dea Lintang Evany. Mereka mengajak penonton bergoyang lewat beberapa lagu dangdut berirama koplo berjudul Gedang Kluthuk, Rungkat, Runtuh dan Teteg Ati.

Tiba pada kehadiran bintang tamu yang ditungu-tunggu, Denny Caknan mengawali penampilannya dengan lantunan dua tembang berjudul Pingal dan  Pamer Bojo, kemudian ia menyapa ribuan penonton yang memadati Alun-Alun Karanganyar.

"Apa kabar semuanya, apik yo?.
Saya ucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang ke-105, maju dan mandiri. Terima kasih buat Karanganyar yang sudah menyelenggarakan acara sebagus ini. Ini kali kedua saya datang ke Karanganyar. Karanganyar memang luar biasa !," seru penyanyi bernama asli Denny Setiawan itu.  

Penonton pun kembali berjoget menikmati sederet lagu yang dilantunkan Denny Caknan berjudul Widodari, Sugeng Dalu, Satru, Los Dol, Kemesraan, Sewu Kutho, Kartonyono Medot Janji, Satru 2, dan Klebus.

Kemeriahan konser Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-105 malam itu pun ditutup dengan tembang berjudul Ojo Dibanding-Bandingke. Kesempatan kali ini, Denny Caknan tampil bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto.

Sementara itu, saat dijumpai Klikwarta.com usai pergelaran konser, salah satu penonton, Rio Adi Prakoso, mengaku puas dengan terselenggaranya acara tersebut.

"Saya sangat puas bisa menonton penampilan Denny Caknan pada konser kali ini. Paling suka dengan lagu Klebus, bagi saya syairnya menarik dan enak didengar. Konser ini bagus, tidak sia - sia saya datang. Di hari jadi ke-105 ini, semoga Kabupaten Karanganyar makin maju dan tentunya ke depan bisa menyelenggarakan acara musik yang lebih meriah lagi," ucap pemuda asal Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri itu.

(Pewarta : Kacuk Legowo)

Related News