Relawan Projo Deklarasi Dukung Ilyas Akbar Almadani Jadi Bupati Karanganyar pada Pilkada 2024

Sabtu, 15/06/2024 - 23:37
DPC Projo Karanganyar mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ilyas Akbar Almadani sebagai Bupati Karanganyar 2024 - 2029, di Hotel Tamansari Karanganyar, Sabtu (15/6/2024).
DPC Projo Karanganyar mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ilyas Akbar Almadani sebagai Bupati Karanganyar 2024 - 2029, di Hotel Tamansari Karanganyar, Sabtu (15/6/2024).

Klikwarta.com, Karanganyar - Relawan Pro Jokowi (Projo) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, sebagai Bupati Karanganyar pada Pilkada 2024 mendatang.

Acara deklarasi tersebut digelar di Hotel Tamansari, Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Sabtu (15/6/2024), dihadiri ratusan relawan beserta segenap pengurus DPC, PAC, serta Ranting Projo Karanganyar, dan juga perwakilan dari DPP Projo.

Di sela acara itu, Ilyas menegaskan, bahwa sebagai Calon Bupati Karanganyar, dirinya bersedia terjun langsung berkegiatan bersama para pendukung di tengah masyarakat, untuk meningkatkan elektabilitas. 

"Di samping itu, kami berharap koordinasi dapat terus berjalan dengan baik agar soliditas dan kolaborasi seluruh elemen pendukung baik partai koalisi maupun relawan di semua tingkatan dapat tetap terjalin. Sehingga, program-program prioritas saya sebagai Calon Bupati Karanganyar bisa tersampaikan kepada masyarakat," jelas Ilyas kepada wartawan.

Ilyas menyebutkan, ada tujuh program prioritas yang dia tawarkan kepada masyarakat. Program-program tersebut meliputi pemberdayaan ekonomi kerakyatan berbasis UMKM dan menciptakan wirausaha mandiri. Program akselerasi pembangunan infrastruktur menyeluruh. Peningkatkan kualitas pendidikan SD, SMP, Kartu Karanganyar Unggul, kuliah gratis untuk keluarga tidak mampu, sains, teknologi digitalisasi, dan kesehatan berkualitas, murah dan terjangkau. 

"Percepatan pembangunan dan pemberdayaan desa serta mitigasi bencana alam dan non alam. Reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan berbasis meritrokasi atau prestasi. Menjamin kelestarian lingkungan hidup dan sumber daya alam, juga menjadi program prioritas kami," tandas Ilyas.

Sementara itu, Ketua DPC Projo Karanganyar Andi Kurniawan Nugroho mengatakan, Projo berkomitmen setia di garis rakyat dan sepenuhnya mendukung program-program yang dimiliki Ilyas Akbar Almadani sebagai Calon Bupati Karanganyar.

"Projo sendiri akan mengaktifkan lagi posko-posko relawan yang pernah terbentuk di Pilpres lalu. Tetapi, secara keseluruhan tentunya Projo akan bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen relawan yang lain untuk bersama-sama memenangkan Mas Ilyas sebagai Bupati Karanganyar pada Pilkada 2024 mendatang," ungkapnya. 

Andi menegaskan, sebagai salah satu kelompok relawan pendukung, Projo tidak memiliki target, melainkan hanya menyosialisasikan bahwa Ilyas Akbar Almadani sebagai Calon Bupati Karanganyar mendapat dukungan dari Jokowi melalui Projo.

Pewarta : Kacuk Legowo

Related News