Satgas Yonif 509 Kostrad Menyapa dan Berkomunikasi dengan Kepala Desa

Kamis, 11/04/2024 - 17:56
Keakraban prajurit dengan kepala desa di perbatasan
Keakraban prajurit dengan kepala desa di perbatasan

Klikwarta.com, Intan Jaya – Satgas Pamtas Yonif 509 Kostrad Pos Bilogai melaksanakan silaturahim dengan kepala desa Kota Baru Yosep Mbuligau (42) di depan Pos bersama masyarakat. Kamis (11/04/2024)

Satgas pamtas Yonif 509 Kostrad Pos Bilogai berupaya terus menjaga stabilitas dan keamanan di kampung Mamba Distrik Sugapa, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana. Lettu Inf Abdian Margani selaku danpos Bilogai memimpin langsung kegiatan dengan 5 anggotanya dan langsung berkomunikasi dengan warga yang berada di depan Pos Bilogai.

Kegiatan ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas Yonif 509 Kostrad dengan warga di kampung Kumbalagupa, tapi juga bertujuan  untuk menjaga keamanan kampung tersebut dan kondisi warga yang ada di Desa tersebut.

.

Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua serta mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini”, Ujar danpos.

Bapak Yosep Mbuligau (42), salah satu Kepala Desa kampung Kumbalagupa yang mampir ke pos untuk melihat pers satgas Yonif 509 Kostrad, beliu merasa senang atas kedatangan personel Satgas ke kampung Kumbalagupa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota satgas karena selalu membantu kegiatan yang ada di kampung Kumabalagupa.

”Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI karena sudah datang memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan warga disini. Saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Bilogai karena selalu peduli dengan Masyarakat Papua”, Ujar Bapak Yosep Mbuligau.

Dansatgas Letkol Inf Dian D Setyadi menyampaikan terus laksanakan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan ini kita dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan juga dapat membantu masyarakat dalam suatu hal yang dibutuhkan masyarakat. Semoga kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa membuat warga sekitar menjadi nyaman dengan adanya kita. Tutup dansatgas.

(Kontributor : Arif)

Related News