Satu Hati Ksatria Condromowo Tebarkan Sembako Masyarakat Honai

Jumat, 17/05/2024 - 09:23
Ksatria Condromowo berikan bantuan paket sembako warga perbatasan
Ksatria Condromowo berikan bantuan paket sembako warga perbatasan

Klikwarta.com, Intan Jaya - Serbu langsung ke masyarakat honai, Satgas Yonif 509 Salurkan Bantuan kepada masyarakat, Sugapa, Kab. Intan Jaya. Jumat (17/05/2024).

Salurkan bantuan kepada masyarakat Papua khususnya di sekitaran Sugapa Intan Jaya yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan personel Satgas.

Mengetahui kondisi masyarakat dan juga mengikuti perkembangan situasi yang ada di wilayah sekitaran Sugapa Intan Jaya Papua agar bisa tercipta kedekatan emosional antara personel Satgas dengan masyarakat dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Kodim Persiapan Satgas Yonif 509 Kostrad Letda Inf Alvinta Sembiring.

.

Hadir langsung ke rumah warga, personel Satgas disambut hangat baik dan hangat oleh masyarakat, terlihat dari senyum mereka dan sapa masyarakat ketika personel satgas berkunjung, adapun bantuan yang diberikan berupa sembako.

"Berbagai cara dilakukan oleh Satgas Yonif 509 Kostrad untuk terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat Sugapa Intan Jaya Papua, guna untuk meringankan kebutuhan ekonomi warga Sugapa intan Jaya",ujar Danpos Kodim Persiapan Letda Inf Alvinta Sembiring.

Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, Bismillah Condromowo Berhasil.

(Kontributor : Arif)

Related News