Jasad Guru Ditemukan Membusuk Terkunci di Sekolah

Rabu, 12/08/2020 - 08:39
Jasad korban pasca dievakuasi
Jasad korban pasca dievakuasi

Klikwarta.com, Sumsel - Susilo Wibowo (45) warga Desa (kelurahan) Gang Pramuka Pasar Martapura, kecamatan Martapura, kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku) Timur, yang berprofesi sebagai guru SMK YiS Martapura ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk terkunci di salah satu ruangan di sekolah, Senin (10/08/2020).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tang Jaya melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra menjelaskan, sesosok tubuh yang sudah menjadi mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Satpam SMK YiS Martapura yang mencium aroma yang tidak sedap di lokasi TKP.

"Setelah menemukan mayat, Satpam menghubungi kepala sekolah yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota kepolisian Polsek Martapura", jelasnya saat dikonfirmasi klikwarta.com Selasa (11/08/2020) sekira pukul 15.30 wib melalui via telvon selular.

Lanjutnya, petugas saat mendapat informasi dan laporan langsung bergerak menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), atas musyawarah (mufakat) bersama antara anggota kepolisian dan pihak sekolah pintu didobrak karena posisi pintu tersebut terkunci dari dalam.

"Setelah pintu berhasil dibuka didapati sesosok tubuh tergeletak kaku meninggal dunia dengan bau yang tidak sedap (busuk), diduga korban meninggal karena sakit. Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga bahwa korban memang mempunyai riwayat hidup sakit liver dan sakit asam urat", jelasnya.

"Kemudian jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Umum RSUD Martapura untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut keterangan hasil pemeriksaan team medis (dokter) korban meninggal dunia sekitar satu Minggu yang lalu, karena posisi tubuhnya sudah membengkak serta mengeluarkan bau busuk dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...
loading...