Kunjungi Polsek Rappocini, Kapolrestabes Makassar Temui Keluarga Korban dan Para Tersangka Penganiayaan

Kamis, 22/09/2022 - 17:13
Kapolrestabes Makassar saat Temui Keluarga Korban dan Para Tersangka Penganiayaan
Kapolrestabes Makassar saat Temui Keluarga Korban dan Para Tersangka Penganiayaan

Klikwarta.com, Makassar - Kapolrestabes Makassar  Kombes Pol. Budi Haryanto S.I.K , MH., didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Akbp. Doly Martua Tanjung S I.K., mengunjungi Polsek Rappocini dalam rangka bertemu keluarga Korban dan para tersangka kasus penganiayan yang megakibatkan meninggal dunia An. sdr. Muh. Reza, Selasa (21/9/2022).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut antara lain, Kasie Propam Polrestabes Makassar Kompol Joko Pamungkas S.Pd., M.Pd., Kompol Amrin. SH. MH.(Kapolsek Rappocini), Akp Lando (Kasi Humas Polrestabes Makassar), Iptu Sukiman (Kanit Reskrim Polsek Rappocini), Uci (Bapak Sdr. Muh.Reza), Hasriah (Ibu Sdr. Muh. Reza).

vc

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., mempertemukan kedua orang tua korban alm Sdr. Muh. Reza dengan para pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut di ruangan Kapolsek Rappocini Kota Makassar.

Harapan kedua orangtua Korban dari Alam. Muh Reza antara lain,"agar para pelaku dihukum seberat-beratnya, walaupun para pelaku sudah meminta maaf, karena kami merasa kehilangan atas kepergian anak kami," harapnya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budi Haryanto S.I.K., MH., kepada awak media mengatakan,"Kami meminta kepada seluruh masyarakat jangan suka membuli seseorang yang dapat menimbulkan kejadian fatal seperti ini. Kami menghimbau kepada masyarakat yang pada saat di luar rumah jangan merasa takut bila ada yang membuli apabila tidak bersalah, serta jangan kabur pada saat menghadapi persoalan seperti korban Alm Muh. Reza," tutupnya.

Kasus penganiayaan yang mengakibatkan Muh Reza meninggal dunia terus dikembangkan dan diduga masih ada pelaku lain selain empat tersangka yang sudah diamankan di Polsek Rappocini Polrestabes Makassar. 

(Pewarta: Eris)

Related News