Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Jakat

Senin, 09/12/2019 - 10:19
Korban saat ditemukan
Korban saat ditemukan

Klikwarta.com, Bengkulu - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas di Pantai Jakat Jalan Bencoolen Street Kelurahan Bajak, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. 

Informasi terhimpun, korban diperkirakan berumur 35 tahun berjenis kelamin laki-laki. Penemuan mayat berawal dari laporan yang diterima unit piket fungsi Polsek Teluk Segara dari personel Polda Bengkulu Iptu Achran, Senin pagi (09/12/2019) sekira pukul 05.30 WIB.

B

Dalam laporan itu, korban ditemukan dibibir pantai dalam kondisi terlentang. Mendapat informasi penemuan mayat, pihak Polsek Teluk Segara segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi tim Innafis Polres Bengkulu dan Bid Dokkes Polda Bengkulu.

Sesampainya di TKP, tim Polres InnaBengkulu dan Polsek Teluk Segara melakukan Olah TKP, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang dan tidak menggunakan sehelai pakaian/telanjang serta hidungnya mengeluarkan darah.

Menurut keterangan warga sekitar, korban diduga bukan warga seputaran TKP.

Usai dilakukan olah TKP, sekira pukul 07.10 WIB, korban dibawa ke Bid Dokkes Polda Bengkulu untuk dilakukan Otopsi.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Soal penyebab kematian korban dan identitas korban masih dalam penyelidikan. (Red)

peristiwa

tmmd

Related News