Nuansa Religi Kampoeng Ramadan di Favehotel Solo

Rabu, 06/03/2024 - 23:47
Nuansa Religi Kampoeng Ramadan di Favehotel Solo
Nuansa Religi Kampoeng Ramadan di Favehotel Solo

Klikwarta.com, Surakarta – Tak terasa, bulan Ramadan sudah didepan mata, bulan yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat. Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyediakan paket Ramadan yang menarik, bertemakan “Kampoeng Ramadan”.

Tepat pada hari Rabu, 6 Maret 2024 favehotel Solo menggelar press conference dan launching Kampoeng Ramadan, dimana tamu undangan terdiri dari rekan media, influencer, komunitas serta perusahaan–perusahaan yang selama ini bekerjasama dengan favehotel Solo. 

Acara ini berlangsung semarak dengan menu–menu buka puasa yang disediakan selama bulan Ramadan di favehotel Solo.

“Tahun ini kami mengangkat tema Kampoeng Ramadan yang berfokus untuk menyajikan menu buka puasa khas Nusantara, sehingga bagi para pengunjung dapat merasakan suasana kampung halaman setiap menyantap hidangan yang kami sajikan”, ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

6

Pada acara press conference dan launching Kampoeng Ramadan, acara dimeriahkan dengan peragaan busana muslim koleksi dari Al Fath, Solo. 

Dimana para model merupakan staff dari favehotel Solo dan Al Fath membagikan voucher potongan sebesar Rp.50.000,00 bagi tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Kampoeng Ramadan menyajikan menu – menu Nusantara serta menu Timur Tengah yang dapat dinikmati setiap hari saat waktu berbuka puasa di bulan Ramadan di Lime Restaurant dengan harga Rp.79.999,00/ orang dan makan sepuasnya. 

Untuk varian makannya terdiri dari Takjil seperti kurma, kolak, aneka kue manis, aneka stall live cooking yang berbeda di setiap harinya, serta hidangan utama seperti Kerang masak Padang, Ayam bakar Bugis, Pecel Madiun. Dan sebagai menu andalan kami yang setiap tahun selalu ada adalah menu Timur Tengah seperti Biryani Rice dan Mandhi Rice.

Karena animo masyarakat yang tinggi, untuk melakukan acara berbuka puasa di hotel, maka kami menyediakan promo BUY 10 FREE 1 untuk transaksi pemesanan paket buka puasa Kampoeng Ramadan dari tanggal 6 Maret 2024 - 16 Maret 2024.

Selain itu, pada hari ini favehotel Solo menginformasikan paket terbarunya yaitu paket Manasik Umroh/ Haji. 

Dimana paket tersebut diluncurkan karena begitu banyaknya masyarakat khususnya area Solo Raya untuk melaksanakan Ibadah Umroh/Haji. Dengan harga Rp.90.000,00/ orang, paket ini menyediakan ruang pertemuan, miniatur Ka’bah, snack, makan siang dan standar sound system.

Bagi Anda yang hendak menginap selama bulan Ramadan, kami menyajikan paket menginap dengan harga Rp.485.000,00/ malam, Anda sudah dapat menikmati menginap 1 malam di faveroom, sahur untuk 2 orang dan paket buka puasa Kampoeng Ramadan untuk 2 orang. Paket menginap ini berlaku dari 10 Maret 2024 – 9 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo: WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website: manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com.

Kontributor : Widyo

Related News