PAC PP Dampit Berbagi Takjil Bersama Tujuh Komunitas di Malang

Rabu, 13/04/2022 - 22:45

Klikwarta.com, Kabupaten Malang - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Dampit, Kabupaten Malang, kolaborasi dengan berbagai komunitas di Dampit Malang, Jawa Timur, untuk berbagi takjil, Rabu (13/4/2022) sore. Tepatnya di Jl. Pajang, Dampit.

Mereka di antaranya, PAC PP Dampit, KOMPE, DAM, MWC, Team Dampit Adventure (TDA), BISMILLAH, RPU 388 dan PSHT. Kolaborasi apik ini patut diacungi jempol.

Dengan mengenakan seragam, para komunitas dan anggota PP Dampit, berbagi ribuan takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Mulai dari tukang ojek, pengendara motor hingga pengendara mobil yang melintas.

Ketua PAC PP Dampit, H. Nanang Qosim, mengatakan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin PAC PP Dampit, setiap bulan Ramadhan.

"Kali ini kami berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada di Dampit Malang, untuk berbagi takjil kepada masyarakat. Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi ribuan takjil. Meski sederhana, namun kami berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat", kata H. Nanang.

PAC PP Dampit

Ia mengakui, kolaborasi berbagi takjil kali ini sangat berkesan. Pasalnya, bisa menggugah hati dan semangat anggota dan komunitas lain dalam berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Dengan harapan, ke depan akan bisa lebih banyak lagi kegiatan sosial. Jadi tidak hanya di bulan ramadan saja, namun hari-hari biasa juga akan dilakukan.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat, terutama pada saat berbuka puasa.

“Semoga bermanfaat bagi penerimanya dan kami haturkan terima kasih atas kontribusi dan kebaikan dari semua pihak yang mensukseskan kegiatan ini", ucap H. Nanang.

Bertolak dari hal di atas, H. Nanang sangat mengapresiasi kekompakan para anggota PP Dampit yang telah berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk berbagi kepada masyarakat.

Pewarta : Asral

Related News