Paldam XIV/Hsn Laksanakan Penyuluhan Narkoba di Denpal Kendari

Kamis, 30/07/2020 - 23:58
Paldam XIV/Hsn Laksanakan Penyuluhan Narkoba di Denpal Kendari
Paldam XIV/Hsn Laksanakan Penyuluhan Narkoba di Denpal Kendari

Klikwarta.com, Kendari – Tim  Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Paldam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Kapten Cpl Leonardus bersama tim penyuluh dari Denkesyah Kendari melaksanakan penyuluhan Narkoba dan tes urine di Denpal XIV/3 Kendari, Kampung Salo, Kota Kendari, Kamis (30/7/2020).

Pada kesempatan ini Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Mayor Cpl Vilipus menyampaikan kepada seluruh personel Denpal XIV/3 Kendari , untuk mengikuti kegiatan penyuluhan dengan baik sehingga tidak ada satu orangpun personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Laksanakan dengan baik, cermati apa yang disampaikan dengan harapan semua bisa mengerti dan tak ada satupun anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

Lebih lanjut menurut Ketua Tim P4GN Paldam kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk pengecekan secara langsung dan mengajak seluruh anggota Denpal Kendari untuk menjadi pioneer dalam masyarakat atau duta anti narkoba di dalam keluarga dan lingkungan disekitarnya.

“Selain melaksanakan pengecekan kami bersama tim juga memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang narkoba sehingga diharapkan semua anggota bisa menjadi duta anti narkoba,” terang Kapten Leonardus.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan  oleh Tim Denkesyah Kendari yang diikuti oleh 30 orang personel dan tes urine yang dilaksanakan secara acak oleh 10 orang dengan hasil semuanya negatif.

Related News

Loading...
loading...