Panglima TNI Kunjungi Stand Zeni TNI-AD

Rabu, 27/09/2023 - 09:52
Panglima TNI saat Kunjungi Stand Zeni TNI-AD
Panglima TNI saat Kunjungi Stand Zeni TNI-AD

Klikwarta.com, Jakarta - Dalam rangka kegiatan pameran TNI AD Fair 2023 yang berlangsung di pintu timur dan tenggara Monas I Jakarta Pusat, Panglima TNI dan Wakasad kunjungi Stand Zeni TNI-AD, Selasa (26/9/2023).

Panglima TNI  Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto beserta para Pejabat Utama Mabes TNI meninjau langsung Stand Zeni TNI AD, dalam kesempatan ini Panglima TNI beserta rombongan langsung disambut kegiatan demonstrasi Prototipe Robot ROV Jihandak “KALAJENGKING” yang merupakan hasil Litbanghan Sdirbinlitbang Pusziad Ta 2021.

Tni

Selain itu, dijelaskan Stand Zeni TNI AD kali ini juga menampilkan display Excavator Spider dan Mobil RO (Riverse Osmosis) dari satuan Yonzikon 13/KE. Rombongan terkesan dengan aksi Excavator Spider yang dapat di Operasionalkan pada kondisi medan yang sulit.

Selanjutnya Panglima TNI menyaksikan mobil RO penjernih air (Riverse Osmosis) yang sedang beroperasi dengan memberikan layanan air minum Gratis bagi pengunjung stand. Dijelaskan bahwa mobil RO penjernih air ini dapat mengolah air dari bahan baku maupun air asin untuk di jadikan air kosumsi. Sebelum meninggalkan stand Zeni-AD Panglima TNI dan rombongan juga menyempatkan untuk meninjau Hesco bastian yang menurutnya sangat berguna untuk dapat Menjadi Alat pertahanan di daerah penugasan. (*)

Related News