Pengarahan Letkol Inf Bayu Kriswandito Kepada Anggota Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke

Selasa, 09/08/2022 - 20:54
Pengarahan Dandim 1707/Merauke kepada anggotanya
Pengarahan Dandim 1707/Merauke kepada anggotanya

Klikwarta.com, Merauke - Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. memberikan pengarahan kepada ratusan anggota Kodim 1707/Merauke yang terdiri dari personel Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke bertempat di Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke - Papua. Selasa (9/8/22).

 

Kegiatan pengarahan dilaksanakan usai Dandim 1707/Merauke memimpin anggota Kodim 1707/Merauke melaksanakan erobik berupa lari jalanan dengan jarak tempuh sekitar 3 Km di wilayah Kota Merauke.

Dalam pengarahannya Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. mengatakan bahwa sebagai aparat teritorial dan Babinsa harus selalu bisa memberikan contoh terbaik dikalangan masyarakat serta bisa membantu mengatasi berbagai kesulitan-kesulitan yang ada.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 1707/Merauke juga menekankan agar setiap tugas dapat dilaksanakan dengan baik, tulus dan ikhlas, hindari pelanggaran sekecil apapun demi nama baik sendiri dan satuan serta jaga kebersihan lingkungan disekitar karena dengan lingkungan bersih akan berdampak dengan kesehatan yang baik.

Diakhir pengarahannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 1707/Merauke untuk selalu menjaga komunikasi dan menjalin hubungan baik dengan sesama rekan prajurit karena mereka adalah saudara dekat kita.

" Seandainya terjadi apa-apa dengan kita maka mereka atau tetangga kita lah yang pertama akan membantu," ucap Letkol Inf Bayu Kriswandito.

 

Kegiatan pembinaan fisik dengan melakukan erobik berupa lari jalanan tersebut merupakan kegiatan rutin yang sudah di jadwalkan dari Komando Atas untuk dilaksanakan, karena dengan memiliki fisik yang prima tentunya sangat membantu dalam kelancaran pelaksanaan tugas pokok.

Pewarta Eris

Related News