Pergi ke Ladang, Lami Ditemukan Tergeletak Meninggal Dunia di Jalan Setapak

Jumat, 14/01/2022 - 20:20
Jasad Lami (64) sesaat setelah dievakuasi dari lokasi kejadian oleh warga dan petugas kepolisian. (Foto : Istimewa/Humas Polres Karanganyar)
Jasad Lami (64) sesaat setelah dievakuasi dari lokasi kejadian oleh warga dan petugas kepolisian. (Foto : Istimewa/Humas Polres Karanganyar)

Klikwarta.com, Karanganyar - Lami (64) warga Dukuh Duren RT 01 RW 07, Dusun Mojo, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di sebuah ladang yang terletak di sebelah selatan dusun tersebut, Jumat (14/1/2022).

Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko, mengatakan bahwa berdasarkan olah TKP dan keterangan para saksi yang juga warga dusun setempat, korban yang setiap harinya bekerja sebagai penjual dedaunan itu diketahui pergi ke ladang sekira pukul 10.00 WIB.

Kali pertama, keberadaan jenazah korban ditemukan oleh seorang warga sekitar, sekira pukul 11.00 WIB. Korban ditemukan tergeletak di atas jalan setapak di areal ladang tersebut.

"Melihat hal itu saksi pertama langsung memberitahukan perihal kejadian tersebut dan kemudian warga pun melapor kepada pihak Kepolisian dan Puskesmas Mojogedang," jelas AKP Agung Purwoko.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan. Diketahui pula bahwa korban sudah lama menderita penyakit lemah jantung dan darah tinggi bahkan juga sudah sering berobat ke rumah sakit.

"Sebelumnya korban pun mengeluh sakit sesak nafas dan perut kembung. Keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan tidak menuntut hukum kepada siapapun dan menolak dilakukan autopsi. Korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga," pungkas AKP Agung Purwoko.

(Pewarta : Kacuk Legowo)

Related News