Pimpin Upacara Bendera, Danrem 121/Abw Bacakan Amanat Pangdam XII/Tpr

Senin, 19/09/2022 - 11:34
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko saat membacakan amanat Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko saat membacakan amanat Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M.

Klikwarta.com, Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memimpin upacara bendera bulanan hari Senin di Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (19/09/2022). 

Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko membacakan amanat Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M.

v

"Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Keluarga Besar Kodam XII/Tpr di manapun bertugas dan berada atas dedikasi dan kinerja yang optimal sampai dengan saat ini. 

Tentunya apa yang telah diperbuat dalam melaksanakan tugas, merupakan wujud profesionalisme sebagai Dharma Bhakti yang terbaik di tengah dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian cepat dan sulit diprediksi, sehingga kita harus bergerak cepat untuk dapat mengimbangi perubahan tersebut. Penilaian positif dari masyarakat selama ini, harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa mendatang".

Pangdam XII/Tpr juga memberikan penekanan kepada semua bagian agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing. 

"Saya berharap prajurit Tanjungpura di manapun berada dan bertugas harus dapat menjadi contoh dan tauladan dalam bersikap dan berperilaku di tengah - tengah masyarakat, serta kehadirannya menjadi solusi dalam setiap kesulitan rakyat," harap Pangdam XII/Tpr.

(Kontributor: Arif)

Related News