Rapat Pokmas Kelurahan Citangkil, Pra Pelaksanaan Program SALIRA Termin ke II

Sabtu, 30/07/2022 - 03:43
Rapat Pokmas Kelurahan Citangkil di Aula Kelurahan Citangkil kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Jum’at, (29/07/2022).
Rapat Pokmas Kelurahan Citangkil di Aula Kelurahan Citangkil kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Jum’at, (29/07/2022).

Cilegon, Klikwarta.com - Pokmas Kelurahan Citangkil menggelar kegiatan rapat Pra pelaksanaan Program Sarana dan Prasana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA) termin II yang dilaksanakan Aula Kelurahan Citangkil kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Jum’at, (29/07/2022).

Acara tersebut dihadiri Lurah Citangkil Faisal Tanjung, Ketua Pokmas Citangkil Ahmad Syafrudin, Tim pelaksana, para RT/RW se-Kelurahan Citangkil serta para tokoh masyarakat Citangkil.

Ketua Pokmas Citangkil Ahmad Syafrudin menjelaskan pelaksanaan rapat persiapan pelaksanaan program SALIRA Termin ke II, “Hari ini kami menggelar acara rapat Pra pelaksanaan Program SALIRA untuk termin ke Dua, alhamdulillah di Termin 1 Sudah selesai pekerjaannya,baik pekerjaan fisik maupun administrasi".

"Pada malam ini pembahasan guna pelaksanaan persiapan pembangunan sarana dan prasarana yang akan dilaksanakan pada termin ke Dua ini," katanya.

o

Sementara Lurah Citangkil Fasal Tanjung mengatakan saat ditemui, "Alhamdulillah pelaksanaan program ditemin 1 sudah selesai dikerjakan dan tidak ada kendala sampai dengan di opname. Kini kita sedang melaksanakan kegiatan rapat persiapan dan perencanaan untuk mulai melakukan pembangunan DPWKel Program Sarana dan Prasana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA) Termin ke II nanti".

"Malam ini kita bersama-sama melaksanakan rapat guna memprogram pelaksanaan yang diajukan dari para RT/RW sesuai dengan keinginan dari masyarakat agar bisa terlaksana sesuai dengan kebutuhan pembangunan di setiap RT/RW," ujarnya.

"Menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga serta bersama-sama merawat pembangunan inflastruktur yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan di lingkungan warga yang dibangun oleh Pokmas dalam Program Sarana dan Prasana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA)," tandasnya.

(Pewarta: Safarudin)

Related News