Ribuan Guru Di Batu Senam Bersama di Pasar Induk Among Tani

Jumat, 23/02/2024 - 20:52
 Ribuan guru SD, SMP, dan ASN Dinas Pendidikan di Kota Batu menyemarakkan Pasar Among Tani dengan senam bersama pada Jumat (23/2/2024)
Ribuan guru SD, SMP, dan ASN Dinas Pendidikan di Kota Batu menyemarakkan Pasar Among Tani dengan senam bersama pada Jumat (23/2/2024)

Klikwarta.com, Kota Batu - Ribuan guru SD, SMP, dan ASN Dinas Pendidikan di Kota Batu menyemarakkan Pasar Among Tani dengan senam bersama pada Jumat (23/2/2024).

Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, mengajak para guru untuk bersama-sama menjalani senam pagi, menjelang awal pekan.

Disebutkan, kegiatan ini tidak hanya untuk mempererat hubungan sosial antar guru, tetapi juga sebagai sarana menyegarkan pikiran di tengah kesibukan mengajar.

“Dengan pikiran yang segar, kita dapat mendidik anak-anak dengan gembira,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para guru di Kota Batu, yang telah berperan penting dalam membentuk generasi yang unggul dan berkarakter. Ia berharap kegiatan senam bersama ini dapat dijadwalkan secara rutin, setidaknya satu bulan sekali.

Selain kegiatan senam, ribuan guru dan ASN Dinas Pendidikan didorong untuk berbelanja di Pasar Induk Among Tani. Aries berharap partisipasi mereka dapat meningkatkan kesejahteraan pedagang di pasar tersebut.

Dalam mendukung kegiatan tersebut, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskumperindag) Kota Batu memberikan fasilitas parkir gratis bagi para guru dan ASN Dinas Pendidikan yang ikut senam di Pasar Induk Among Tani.

kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi pedagang yang ada di Pasar Among Tani.

Kontributor : Arif

Related News