Sambut HUT ke-75 RI, TNI-Polri Lhokseumawe Bantu Sembako Kepada Warga Miskin

Jumat, 14/08/2020 - 19:37
TNI-Polri Lhokseumawe Bantu Sembako Kepada Warga Miskin
TNI-Polri Lhokseumawe Bantu Sembako Kepada Warga Miskin

Klikwarta.com, Lhokseumawe - Satuan Brimob Polda Aceh Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Personil TNI melakukan pembagian paket sembako kepada warga miskin melalui kegiatan bakti sosial Brimob untuk masyarakat. Jum'at (14/08).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Penyaluran  pembagian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor di dua lokasi itu.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH mengatakan, pihaknya membagikan sembako di beberapa Desa dalam Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dan Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara.

"Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, kami bersama TNI dari Koramil Kutamakmur mengadakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu", ujarnya.

r

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang berusia lanjut dan kurang mampu serta yang ikut terdampak wabah Covid 19. Dan Bantuan sosial ini rutin dilaksanakan semenjak mewabahnya covid 19. Kegiatan ini sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat.

Disamping itu, pad saat kegiatan kita juga mensosialisasikan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat diantaranya agar tetap menjaga jarak atau social distancing, tetap menggunakan masker saat beraktifitas dan menjaga kebersihan.

Disebutkan, Kegiatan sosial ini juga mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat penerima bantuan kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor karena bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat apalagi akibat terdampak pandemi Covid 19.

"Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima" tutup Iptu Nafis.

(Pewarta : Saqil)

Related News

Loading...
loading...