Singkong Cemilan Penambah Imunitas Tubuh Di Lokasi Tmmd Reg-112 Kodim 0720/Rembang

Rabu, 15/09/2021 - 15:31

Klikwarta.com, Rembang – Jangan dipandang sebelah mata wujud dari Singkong atau yang dikenal dengan Ketela pohon ini, Singkong sudah dikenal bisa digunakan sebagai bahan dasar olahan makanan, Kosmetik maupun produk pabrikan lainnya, tak lepas dari itu di lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg-112 Kodim 0720/Rembang, yang bertempat di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang ternyata juga disediakan Menu makanan dari Singkong, ya biarpun hanya sekedar direbus begitu saja, saat dimakan  di lokasi tersebut pasti rasanya nikmat sekali, apalagi makannya bersama-sama.

Dalam suasana panas dan semilirnya tiupan angin saat istirahat usai kegiatan Karya Bhakti TMMD, Satgas TMMD dan warga masyarakat sekitar yang membantu, dengan tenang dan nyaman saling berbagi antara Satgas dan warga seolah sudah seperti keluarga sendiri menikmati hidangan Singkong rebus, Pisang Rebus, Kacang dan buah pendamping serta minuman yang sengaja dikirimkan oleh warga sekitar karena peduli dengan keberadaan orang-orang yang sedang mengerjakan pekerjaan TMMD Reg-112. Rabu, (15-09-2021). 

"Kami senang sekali dan mengapresiasi Antusias warga Ds. Trembes, dalam hal bergotong royong menyumbangkan tenaganya mapun dalam hal bergotong royong menyumbangkan logistik berupa makanan", Ucap Sertu Suyono salah satu Satgas TMMD Reg-112 dari Koramil 02/Kaliori.

"Walaupun hanya sekedar Singkong rebus, hal itu sangat bermanfaat dan bisa menambah Imunitas tubuh kami yang bekerja disini, karena saat makan kami sambil bercanda dan berkomunikasi untuk menambah keakraban". Tambahnya.

loading...