Tabrak Lari, Korban Tewas Hantam Pohon Jambu di Jalan Raya Banten Lama

Selasa, 09/08/2022 - 11:36
Kendaraan Yamaha Mio Soul korban tabrak lari di Jalan Raya Banten Lama
Kendaraan Yamaha Mio Soul korban tabrak lari di Jalan Raya Banten Lama

Klikwarta.com, Serang - Satlantas Polresta Serang Kota mengevakuasi kecelakaan lalu lintas yang diduga tabrak lari pada Selasa (09/08) sekitar pukul 04.00 Wib di Jalan Raya Banten Lama tepatnya di Kampung Kasunyatan Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang yang dialami pengendara motor Yamaha Mio Soul Gt yang dikendarai oleh MRM (23) Laki-laki.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan kejadian tersebut merupkan kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang dialami korban sehingga menyebabkan kerugian materi dam kerusakan pada bagian depan motor. "Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang dialami korban, akibat dari kecelakaan tersebut satu korban meninggal dunia di TKP dan kerugian materi sebesar Rp3.000.000. Kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat dibagian depan kendaraan," ujar Tri Wilarno pada Selasa (09/08).

Setelah itu Tri Wilarno menjelaskan kronologis laka lantas tersebut, "Sewaktu MRM mengendarai sepeda motor yang melaju dari arah Kasemen menuju Banten Lama, setibanya ditempat kejadian korban diduga mengalami tabrakan oleh kendaraan lain yang berjalan di belakangnya sehingga motor yang dikemudikan korban hilang kendali dan  menabrak pohon jambu yang ada di luar Badan Jalan sebelah kiri , akibatnya terjadi kecelakaan tersebut.” kata Tri Wilarno.

.

Selanjutnya Tri Wilarno mengatakan bahwa pengendara tersebut mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. “Dari kecelakaan tersebut pengendara MRM meninggal ditempat kejadian kemudian dibawa ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” tambahnya.

Sementara itu, Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara. “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Nugroho.

(Kontributor : Arif)

Related News