Wakapolres Palopo Beri Arahan Pentingnya Tugas Pokok Seorang Perwira Pengawas

Selasa, 28/01/2020 - 16:37
Wakapolres Palopo Beri Arahan Pentingnya Tugas Pokok Seorang Perwira Pengawas
Wakapolres Palopo Beri Arahan Pentingnya Tugas Pokok Seorang Perwira Pengawas

Klikwarta.com, Sulsel - Usai pelaksanaan Apel Pagi, Waka Polres Palopo Kompol Ade Noho memberikan arahan kepada Para perwira di jajaran Polres Palopo di lapangan Apel Polres Palopo. (28/2020)

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan oleh Waka Polres Palopo guna memberikan beberapa penekanan penting terkait tugas seorang perwira Pengawas yang dibebankan sehari satu perwira dalam lakukan pemantauan, baik kegiatan Polres Palopo maupun kejadian yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Palopo dan akan dilaporkan pada apel pagi pada esok harinya.

Selain itu Waka Polres Palopo menekankan pentingnya menjaga kesehatan kepada seluruh perwiranya, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baikk, selain itu juga mengapresiasi kinerja seluruh anggota dan perwira Polres Palopo terkait dengan Sitkamtibmas Polres Palopo.

Arahan inti dari Waka Polres Palopo Kompol Ade Noho bahwa pengamanan internal mako Polres Palopo, termasuk didalamnya melakukan pengamanan kepada seluruh tahanan yang berada di rumah tahanan Polres Palopo.

“Tetap perhatikan mako, terutama tahanan jangan sampai pada saat malam memakai keadaan untuk melarikan diri. Oleh karenanya lakukan pemeriksaan terhadap tahanan sesering mungkin, minimal setiap satu jam sekali” Tegas Waka Polres Palopo. (Andi)

Related News

Loading...
loading...