Anggota Koramil 1001-09/Amuntai Selatan Distribusikan Paket Sembako Warga Terdampak Banjir

Senin, 21/11/2022 - 10:49
Sertu Arjani saat mendistribusikan paket sembako warga terdampak banjir
Sertu Arjani saat mendistribusikan paket sembako warga terdampak banjir

Klikwarta.com, Amuntai - bencana banjir ini di akibatkan karena intensitas hujan yang tinggi dan meluapnya air sungai Nagara di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Mayoritas wilayah Desa Amuntai Selatan terkena dampak banjir tersebut. Senin (21/11/2022)

Sertu Arjani sebagai Babinsa  Koramil 1001-09/Amuntai Selatan yang berada di lokasi mengatakan "kondisi banjir saat ini sangat berpengaruh menurunnya perekonomian masyarakat, dengan adanya bantuan paket sembako warga yang terkena dampak banjir sangat sangat berterimakasih karena sangat membantu". ujarnya.

.

Oleh karena itu, dengan adanya bencana ini pemerintah Daerah dan Baznas melakukan musyawarah untuk menyalurkan anggaran dana berupa paket sembako selanjutnya pendistribusian paket sembako ke masing-masing RT dari pemerintah desa di kawal oleh Anggota Polsek, Babinsa Koramil 09/Amuntai Selatan , BPD dan Pemdes."pungkasnya

Lanjut Sertu Arjani, melalui Ketua RT paket sembako tersebut akan di berikan kepada warga yang rumahnya terkena dampak banjir. Penyaluran paket sembako berjalan dengan sukses dan lancar meskipun kondisi banjir semakin tinggi .

.

Semoga dengan adanya pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan warga yang terdampak banjir.

(Kontributor : Arif)

Related News