Kodim 1001/HSU-BLG Sabet Juara Tiga Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-120 Kategori Wartawan Online

Rabu, 10/07/2024 - 18:04
Kodim 1001/HSU-BLG Sabet Juara Tiga Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-120 Kategori Wartawan Online
Kodim 1001/HSU-BLG Sabet Juara Tiga Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-120 Kategori Wartawan Online

Klikwarta.com, Jakarta - Penyerahan penghargaan pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) diberikan langsung oleh Wakil Asisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau Marsma TNI Dr. Agus Priyanto, psc., S.E., M.M., M.Sc., bertepatan dalam kegiatan Rakornis TMMD ke 121 yang digelar di Aula A.H Nasution Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Rabu (10/07/2024).

Diketahui Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah dengan melibatkan masyarakat saling bahu-membahu, bergotong royong dalam pembangunan daerah. Dengan itu, TMMD sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, TMMD Ke 120 di wilayah teritorial Kodim 1001/HSU-BLG terselenggara di Desa Sungai Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, meraih juara Tiga dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) kategori wartawan online.

Penerimaan penghargaan diterima langsung oleh Tumpal Andani Aritonang dari ANATARANEWS.COM, didampingi Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiyawan ,S.Hub.Int., sebagai Dansatgas TMMD Ke 120 Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Saat dihubungi melalui saluran telpon oleh Penerangan Kodim 1001/HSU-BLG, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiyawan ,S.Hub.Int., sangat bersyukur atas prestasi yang diberikan meraih juara Tiga pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) kategori wartawan online.

“Torehan prestasi ini bukan semata peran Kodim 1001/HSU-BLG sepenuhnya, melainkan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan Program TMMD. Penghargaan ini akan menjadikan semangat kami dalam pengabdian melanjutkan tugas dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat”, tuturnya.

Related News