Bangun Sinergitas, Aliansi Wartawan Malang Ngopi Bareng PAC PP Dampit

Sabtu, 26/11/2022 - 13:57
Diskusi sambil ngopi bareng Aliansi Wartawan Malang bersama Ketua PAC PP Dampit, Sabtu (26/11/2022)
Diskusi sambil ngopi bareng Aliansi Wartawan Malang bersama Ketua PAC PP Dampit, Sabtu (26/11/2022)

Klikwarta.com, Kabupaten Malang - Membangun Sinergitas dengan berbagai elemen tak harus di lakukan melalui pertemuan formal. Tapi juga bisa dilakukan dengan kegiatan non formal, santai dan rileks. Seperti yang dilakukan Ketua Aliansi Wartawan Malang (AWM) bersama Ketua dan beberapa anggota PAC Pemuda Pancasila Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (26/11/2022), siang Bertempat di Mochinocoffe.

Mereka menggelar “ngopi bareng, sembari membahas rencana giat AWM, di Kecamatan Dampit, pada awal Januari 2023 mendatang.

Ketua AWM, Asral. L, mengatakan, diskusi santai semacam ini bisa dilakukan secara rutin. Sehingga bisa memperkuat hubungan antar lembaga dari kalangan manapun.

Menurut Asral, di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini, perlu kiranya setiap organisasi membangun sinergi untuk memperkuat hubungan. Khususnya bersama awak media, baik media cetak, online, elektronik dan lainnya.

"Hasil diskusi kali ini, In sya Allah, awal Januari 2023 mendatang,,kami akan melakukan giat di Kecamatan Dampit, bersama PAC PP Dampit", terang Asral.

"Mungkin berupa sosialisasi kebencanaan atau lainnya yang sekiranya mengena dan bermanfaat bagi masyarakat luas, dirangkai dengan bakti sosial", tandasnya.

Sementara itu, Ketua PAC PP Dampit, Nanang Qosim, menyambut baik dan sangat mengapresiasi rencana positif AWM yang akan melaksanakan kegiatan di Kecamatan Dampit.

"Diskusi ini semoga dapat memberikan dampak positif", demikian singkat Nanang.

Selama ngopi bareng, suasana berlangsung akrab dan santai dengan saling berbagi informasi dan memberikan masukan yang membangun.

Pewarta : Edy

Related News