Dirut Bank Daerah Karanganyar Raih Penghargaan The Best Regional Champion 2024 dari The Asian Post 

Sabtu, 01/06/2024 - 16:01
Dirut Bank Daerah Karanganyar Haryono, saat  menerima penghargaan The Best Regional Champion 2024 dari The Asian Post, Jumat (31/5/2024)
Dirut Bank Daerah Karanganyar Haryono, saat menerima penghargaan The Best Regional Champion 2024 dari The Asian Post, Jumat (31/5/2024)

Klikwarta.com, Karanganyar - The Asian Post (bagian dari Infobank Group) memberikan penghargaan The Best Regional Champion 2024 kepada PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) atas kemampuannya sebagai BUMD Keuangan melewati masa sulit ekonomi dampak pandemi Covid-19 lalu.

Keberhasilan itu dibuktikan dengan kinerja selama 4 tahun terakhir, yang mana Bank Daerah Karanganyar selalu tumbuh dan berkembang dengan ratio keuangan yang sehat.

Penghargaan The Best Regional Champion 2024 diserahkan di The Stones Hotel Kuta, Bali, Jumat (31/5/2024) oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Drs. Fathan, MAP, dan anggota DPR RI Komisi XI Indah Kurniawati, SE, MM, didampingi Chairman Infobank Media Grup Eko B Supriyanto bersama Pemimpin The Asian Post Karnoto Mohammad. Hadir juga Komisaris Independen Bank Daerah Karanganyar, Sumarno, MSi.

Direktur Utama (Dirut) PT BPR Bank Daerah Karanganyar, Haryono SE, MM, mengatakan bahwa sebagai BUMD keuangan, Bank Daerah Karanganyar mampu berperan meningkatkan perekonomian rakyat dengan memberikan layanan perbankan berupa pinjaman yang diberikan tumbuh berkembang meningkat setiap tahunnya didukung oleh manajemen yang profesional dengan melaksanakan tata kelola BPR dengan  baik sesuai peraturan OJK yang berlaku.

"Semoga penghargaan ini semakin menambah kepercayaan masyarakat Kabupaten Karanganyar dan sekitarnya untuk menabung bermitra di BPR Bank Daerah Karanganyar yang banyak hadiahnya. Ada dua mobil tahun 2024 dan tahun 2025 akan ditambah menjadi tiga mobil, serta puluhan sepeda motor dan masih banyak lagi hadiah lainnya. Menabung di Bank Daerah Karanganyar dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS, sehingga dijamin keamanannya," kata Haryono, usai menerima penghargaan tersebut.

Acara penyerahan penghargaan The Asian Post The Best Regional Champion 2024, juga dihadiri anggota Dewan Komisioner OJK, Dr. Friderica Widyasari Dewi, S.E, M.Sc. 

Friderica berpesan kepada BUMD Keuangan, bahwa untuk mendapatkan customer yang loyal, BUMD Keuangan agar memberikan pelayanan terbaik dan selalu responsif terhadap setiap pengaduan nasabah terhadap produk yang ditawarkan.

Pewarta : Kacuk Legowo

Related News