Ikuti Comander Call, Ketua PKS Jatim: Siap Amankan Kemenangan

Rabu, 14/02/2024 - 05:04
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan

Klikwarta.com, Surabaya - Jelang Pemilu 2024, PKS terus melakukan koordinasi dan konsolidasi. Selasa, 13 Februari 2024, DPP PKS menggelar Commander's Call secara daring untuk mengawal kemenangan PKS dan Paslon AMIN. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan yang turut menjadi peserta koordinasi itu menyampaikan kesiapannya dalam mengamankan proses Pemilu pada 14 Februari. 

Irwan menjelaskan bahwa selama ini ia terus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh DPD se-Jawa Timur. Tak hanya dengan struktur DPD, ia juga menyampaikan sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak seperti para purnawirawan untuk membantu mengamankan Pemilu di Jawa Timur. 

"Alhamdulillah semuanya solid dan siap berjuang mengamankan Pemilu 2024," katanya.

Irwan kemudian bercerita tentang konsolidasi yang sudah dilakukan bersama ratusan purnawirawan di Malang dan Surabaya beberapa waktu lalu. 

Pria 48 tahun itu menyampaikan bahwa 2024 ini dukungan masyarakat kepada PKS dan AMIN di luar dugaan. Banyak tokoh Jatim dari berbagai latar belakangnya menyatakan dukungan dan siap berjuang bersama PKS. 

Selain itu, Irwan juga menyampaikan tentang kesiapan saksi PKS, juga  tim advokasi dan Tim Hukum PKS. 

"Saksi mulai TPS, Korsak desa, saksi kecamatan dan saksi kabupaten serta saksi provinsi siap. In syaa Allah solid. Tim advokasi dan hukum juga stan by, jika ada permasalahan yang harus segera diselesaikan," katanya. 

Tak hanya itu, tim pendukung keamanan partai juga menurut Irwan sudah siap siaga.

"Insyaa Allah, PKS Jawa Timur siap memenangkan PKS dan AMIN di Jatim, bismillah," pungkasnya. 

Alumnus FISIP Unair itu kemudian mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, dan tidak golput. 

"Masa depan Indonesia ada di tangan kita. Monggo hadir di TPS. Untuk para milenial dan Gen Z, silakan bersama sama hadir menyaksikan penghitungan suara di TPS. Kita jaga bersama Pemilu yang jujur dan adil," katanya.

Pewarta: Supra

Related News