Dewan Pengurus Korpri Labuhanbatu Dikukuhkan 

Jumat, 30/09/2022 - 22:52
Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ruang Data dan Karya. Kamis (29/09/2022).
Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ruang Data dan Karya. Kamis (29/09/2022).

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Mudah-mudahan dengan Kepengurusan KORPRI yang baru ini, KORPRI Labuhanbatu akan lebih maju. Hal ini disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM diwakili oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Sosial Ir.H. Jumingan pada saat menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ruang Data dan Karya. Kamis (29/09/2022).

Ketua Terpilih KORPRI Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA mengatakan bahwa beban tugas kita dihadapan kita ini besar. Kita sudah diberikan amanah kepada seluruh rekan-rekan pengurus, baik dari kelurahan, kecamatan dan kabupaten. Untuk itu kita berharap bisa kita besarkan KORPRI kita ini. Kalau bukan kita yang membesarkannya, tidak akan mungkin orang lain yang membesarkan ini.

"Saya ingin agar ASN mawas diri dan menghargai Korprinya agar dapat merasa bangga dengan organisasi Korprinya, saya juga percaya dengan kepengurusan baru nanti akan mampu membangkitkan kembali jiwa Korpri dihati para ASN khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu", ucap bupati Labuhanbatu.

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Labuhanbatu masa bhakti 2022-2027 dikukuhkan oleh Wakil Ketua I Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Utara DR.Kaiman Turnip,M.Si, adapun Pengurus KORPRI Labuhanbatu  yang baru saja dikukuhkan yakni Ketua Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA, Wakil Ketua I Drs.H.Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Wakil Ketua II Zaid Harahap,S.Sos,MM, dan jajaran pengurus lainnya.

Adapun yang hadir dan menyaksikan Pengukuhan tersebut, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Pengurus KORPRI dan para tamu undangan lainnya.

(Pewarta: Rindu Sitompul)

Related News