Ganjar Akan Sambangi Relawan Pada Masa Tenang

Sabtu, 10/02/2024 - 09:51
Ganjar Pranowo Capres No Urut 3 Pemilu 2024
Ganjar Pranowo Capres No Urut 3 Pemilu 2024

Klikwarta.com, Bogor - Calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan melakukan safari dengan menemui para relawan pada masa tenang kampanye tiga hari jelang hari pencoblosan 14 Februari.

"Kegiatan jalan-jalan, sowan-sowan, dan ketemu dengan relawan juga," kata Ganjar di Hajatan Rakyat, Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Dia juga menyebut ada kelompok relawan dari partai yang pada masa tenang sibuk untuk menyiapkan TPS, dan saksi-saksi. Dia karena itu akan menemui mereka.

"Ada kawan-kawam dari partai saya kira masih akan sibuk untuk menyiapkan TPS-TPS, saksi-saksi, insyaallah saya mau kunjungi mereka," katanya.

Sebelum menghadiri kampanye akbar, Ganjar mengunjungi Pusat Keuskupan Bogor, di Kota Bogor, Jawa Barat.

Usai berkampanye akbar, Ganjar menghadiri acara "Pesan Cinta Alumni Jawa Barat" di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta. Kemudian, makan malam Imlek di Restoran Empurau, Tambora, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (*)

(Kontributor : Arif)

Related News