Jaga Stamina, Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama Senam Serta Lari Aerobik

Selasa, 28/06/2022 - 16:32
Pelaksanaan olahraga bersama anggota Korem 073/Mkt
Pelaksanaan olahraga bersama anggota Korem 073/Mkt

Klikwarta.com, Salatiga - Guna memelihara kebugaran fisik, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan senam dan lari aerobik bersama.

Sebelum kegiatan senam dan lari aerobik dimulai, dilaksanakan apel penegecekan personil yang dipimpin oleh Pasirenproggar Mayor Inf Sugih Rararjo. Bertempat dilapangan Makorem, Salatiga, Jawa Tengah. Selasa, (28/6/2022).

Saat memimpin apel pagi Mayor Inf Sugih Rararjo menyampaikan, syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberi kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas sebagai prajurit.

Beberapa kegiatan kedepannya yang harus kita siapkan yaitu kunjungan Tim Pengawas Inspektorat TNI Angkatan Darat (Itjenad), untuk itu masing-masing staf harus mempersiapkan segala kebutuhan dan kelengkapan yang diperlukan.

“Senam dan lari aerobik, disamping memperkuat kebersamaan dan soliditas satuan juga untuk meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh untuk kesehatan,”ucap Mayor Sugih.

Mengingat intensitas tugas yang sangat kompleks, maka prajurit dan PNS melaksanakan senam dan lari aerobik maupun kegiatan umum lainnya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan.(Penrem 073/Makutarama).

Pewarta m@s

Related News