Pentingnya Peran Media, Fatayat NU Silaturahmi ke SMSI Bengkulu

Minggu, 06/02/2022 - 15:51
Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Bengkulu, silaturahmi ke kantor SMSI Bengkulu
Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Bengkulu, silaturahmi ke kantor SMSI Bengkulu

Klikwarta.com, Bengkulu - Pimpinan Wilayah Fatayat Nanhdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu, silaturahmi ke kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu, Sabtu (5/2/2022) siang.

Pengurus PW Fatayat NU yang dipimpin Fatrica Syafri itu, diterima oleh Ketua SMSI Bengkulu, Wibowo Susilo. Disampaikan Fatrica, Fatayat NU menyadari pentingnya peran dan fungsi media massa dalam mendukung, membangun, menjaga dan memajukan citra atau reputasi organisasi di mata masyarakat.

Oleh sebab itu, Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Bengkulu, merekatkan kembali hubungan dengan media massa, melalui silaturahmi. Khususnya media online.

Organisasi Badan Otonom NU itu ke depan akan bersinergi dengan media-media yang tergabung di SMSI, dalam rangka mendukung program kerja Fatayat NU Bengkulu.

"Kita sadar betul media berperan penting dalam penyebarluasan informasi. Fatayat NU memiliki sejumlah program ke depan yang akan kita sinergikan dengan media massa, khususnya yang tergabung di SMSI. Selain itu, kita memandang penting untuk bersama-sama membangun dan mengawal isu kebangsaan dalam melawan intoleransi, radikalisme dan pembangunan karakter generasi muda, khususnya kaum perempuan," kata Fatrica.

Fatrica juga menekankan pentingnya sinergi dalam menangkal informasi hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

Sementara itu, Ketua SMSI Bengkulu, mengatakan, organisasi Fatayat NU merupakan bagian penting yang berhak mengambil peran dalam mengisi pembangunan. Fatayat yang merupakan wadah kaderisasi perempuan NU, ke depan akan menjadi tumpuan harapan bagi NU. Khususnya di bidang pemberdayaan perempuan.

SMSI Bengkulu menyambut baik sinergi dengan Fatayat NU dan siap mendukung berbagai program Fatayat NU ke depan. (*)

Related News