Ratusan Karangan Bunga Turut Berbelasungkawa Penuhi Area Stadion Kanjuruhan

Rabu, 05/10/2022 - 16:39
Pewarta klikwarta.com, saat meninjau sekitar lokasi Area Stadion Kanjuruhan, Rabu (5/10/2022)
Pewarta klikwarta.com, saat meninjau sekitar lokasi Area Stadion Kanjuruhan, Rabu (5/10/2022)

Klikwarta.com, Kabupaten Malang - Ratusan karangan bunga ucapan turut berduka cita atas meninggalnya ratusan suporter Arema, penuhi area Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Ucapan ini sebagai bentuk empati masyarakat atas terjadinya tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan, usai laga BRI Liga 1 antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) malam.

Karangan bunga dan papan ucapan belasungkawa tersebut, mulai datang, Minggu (2/10/2022). Ucapan belasungkawa ini ditujukan kepada semua Aremania dan Aremanita yang tewas dalam tragedi memilukan itu.

Terlihat, Rabu (5/10/2022), karangan bunga yang ada berasal dari berbagai instansi pemerintah, DPRD, pelaku usaha dan simpatisan, seperti anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, H. Gunawan dan MCY Group asal Murcoyo, Gondanglegi Wetan.

Termasuk Aremania/Aremanita dari dalam maupun luar negeri. Juga terlihat karangan bunga dari pendukung tim-tim lain yang berlaga di Liga 1, 2 dan Liga 3.

Kurang lebih ada 200 karangan bunga. Termasuk karangan bunga dari Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Sekadar diketahui, tragedi Kanjuruhan terjadi usai pertandingan antara Arema FC Persebaya Surabaya. Laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Berdasarkan data terakhir, Rabu (5/10/2022), menyebutkan bahwa korban meninggal dunia akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur sebanyak 131 orang.

(Pewarta : Asral)

Related News