Satgas TMMD Kota Bengkulu Siapkan Pengerasan Jalan

Minggu, 30/07/2023 - 20:00
Program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu di Kelurahan Betungan
Program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu di Kelurahan Betungan

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu di Kelurahan Betungan sudah memasuki hari ke-20, namun sudah hampir keseluruhan sasaran fisik sudah selesai, hanya menyisakan pengerasan badan jalan. Demikian dikatakan Bintara pengawas TMMD, Serma Hutmil Azam pada Minggu siang (30/07) di lokasi TMMD.

Menurutnya dalam dua atau tiga hari kedepan badan jalan sudah bisa di perkeras dengan koral, sebab kondisi badan jalan sudah sangat memungkinkan.

"Hari ini satgas dan masyarakat melaksanakan pekerjaan finishing plat duiker, mudah-mudahan dalam waktu dua hari lagi kita sudah mengerjakan pengerasan badan jalan" ujarnya.

b

Serma Hutmil juga menjelaskan, pengerasan badan jalan menggunakan koral sepanjang 1,2 kilometer dengan lebar 4 meter. Material yang dibutuhkan sudah ada sebagian, sebagian lagi akan segera didistribusikan ke lokasi, sehingga apabila sudah dimulai pekerjaan tidak terhambat dengan kurangnya material. Pengerasan badan jalan juga masih menunggu plat duiker selesai, menurut Bawas TMMD, pekerjaan plat duiker dipastikan Senin besok sudah selesai.

Bawas TMMD menjelaskan, program TMMD Reguler masih menyisakan rentang waktu kurang lebih sepuluh hari lagi, namun beliau memastikan keseluruhan sasaran baik fisik maupun non fisik akan selesai tepat waktu. Beliau mengajak seluruh anggota satgas dan masyarakat untuk sama-sama berdo'a agar sisa waktu yang ada diberikan kelancaran dalam pekerjaan, demikian Serma Hutmil. (*)

Related News