Klikwarta Programkan "MADANG" Bantu Masyarakat Kurang Mampu di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 03/09/2020 - 16:18
klikwarta.com
klikwarta.com

Klikwarta.com - Dampak dari Pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat. Terutama masyarakat kurang mampu, kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari tentu menjadi problem.
 
Melihat kondisi ini, General Manager Media Siber Klikwarta.com Like Jansen, menggagas program "Madang" untuk masyarakat kurang mampu.

"Ya, dalam waktu dekat, kami akan bertindak sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu, melalui program "Madang", ungkapnya, Kamis (03/09/2020).

Diterangkannya, dalam program madang ini nantinya akan berbagi bahan kebutuhan pokok. Seperti beras, minyak goreng, telor atau yang lainnya.

Dalam pelaksanaannya nanti, kata Jansen, akan dilangsungkan minimal satu bulan sekali oleh Crew klikwarta dari masing-masing biro yang tersebar dibeberapa provinsi di Indonesia.

"InsyaAllah akan rutin dilakukan para crew klikwarta yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia", katanya.

Di Bengkulu

Khusus di Provinsi Bengkulu, lanjut Jansen mengungkapkan, akan mempersilahkan para dermawan yang mau ikut berbagi sedikit rezekinya untuk membantu sesama.

"Bagi yang ingin ikut membantu secara sukarela, kami persilahkan. Akan kami salurkan sesuai jadwal yang sudah kami rencanakan dalam setiap Bulannya", ungkapnya lagi.

Dalam membantu antar sesama ini, tambah Jansen, dilakukan tidak mematok target dalam setiap Bulannya.

"Berapa yang ada, akan kita salurkan secara langsung. Tidak menunggu banyak-banyak bantuan baru disalurkan. Namun, secara rutin sedikit demi sedikit terus menyalurkan bantuan", jelasnya.

"Ini juga sebagai motivasi bagi teman-teman yang lainnya, siapa tahu juga terketuk hatinya untuk ikut berbagi antar sesama di tengah pandemi Covid-19", sambungnya menandaskan. (Red/Fr)

Related News