Komsos Sarana Mutlak Keberhasilan TMMD

Rabu, 15/09/2021 - 13:03

Klikwarta.com, Rembang – Satgas TMMD Reg ke-112 Kodim 0720 Rembang tahun 2018 melakukan komunikasi sosial (Komsos) di desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, Rabu (15/09/2021).
Pelaksanaan TMMD Reg ke-112 Kodim 0720 Rembang cukup dirasakan oleh masyarakat. Desa yang biasanya sepi saat ini diramaikan oleh Satgas TMMD Reg ke- 112 Kodim 0720 Rembang.
Kegiatan seperti ini dirasakan pada saat bekerja dan istirahat anggota Satgas TMMD melakukan komunikasi dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Dalam komunikasi sosial Kepala Desa Pasedan Kusman  mengaku senang dengan kehadiran TNI dan dapat membaur serta menyesuaikan dengan kehidupan disini.
“Dengan hadirnya TMMD di Desa kami jadi terlihat ramai dan harmonis. Saya sangat senang karna bapak TNI memberikan nasehat serta memberikan masukan bagi saya sebagai Kades disini untuk kemajuan di Desa kami, ” katanya.
Manfaat dari pembangunan tersebut sudah dapat dirasakan masyarakat seperti gorong-gorong sudah dapat mengalir dengan lancar serta mengurangi debit air pada saat hujan.
“Semoga keharmonisan seperti ini selalu terwujud dalam setiap hal dan saya selalu mendukung dan membantu dalam pembangunan di desa kami, ” pungkasnya.(0720)

loading...