Lanudal Kupang Hadiri Acara Tatap Muka Kapolda NTT

Kamis, 01/02/2024 - 12:25
Lanudal Kupang Hadiri Acara Tatap Muka Kapolda NTT
Lanudal Kupang Hadiri Acara Tatap Muka Kapolda NTT

Klikwarta.com, Kupang - Komandan Pangkalan Udara  Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Puspenerbal, Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar bersama prajuritnya menghadiri acara tatap muka dengan Kapolda NTT, bertempat di Aula Brigif 21 Komodo, Fatuleu, Kabupaten Kupang, Kamis (1/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, beserta rombongan disambut baik oleh Kepala Staff Brigif (Kasbrig) Letkol Inf Muhamad Erfani, mewakili Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 21 Komodo Letkol Inf Andi A. Wibowo, selanjutnya Kapolda NTT berkesempatan memberikan sambutan kepada seluruh personel TNI yang hadir.

Dalam sambutannya Kapolda NTT menyampaikan salah satunya ucapan terima kasih kepada unsur TNI yang telah bergandengan tangan saling kerjasama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kupang. Sudah menjadi tugas TNI dan Polri untuk memberikan rasa nyaman untuk Masyarakat. Dalam sambutannya juga disertai tanya jawab oleh para Prajurit kepada Kapolda NTT.

Kegiatan lain yang dilaksanakan adalah penyerahan tali asih oleh Kapolda NTT kepada masing-masing satuan dan penulisan pesan dan kesan. Turut hadir di acara tatap muka tersebut Dandim 1604/Kupang Kolonel Inf Wiwit Jalu Wibowo, Komandan Satuan Radar 226 Buraen, Letkol Lek Dhani Iskandar, Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gede Anom Wirta, beserta pejabat dari Polda NTT.

Kontributor : Arif

Related News