Program Keladi Sagu, Ajarkan Warga Pegunbin Pentingnya Kesehatan

Sabtu, 14/05/2022 - 12:17
Tak kenal lelah berikan pelayanan kesehatan masyarakat pegunungan Bintang. Jum'at (13/05/2022)
Tak kenal lelah berikan pelayanan kesehatan masyarakat pegunungan Bintang. Jum'at (13/05/2022)

Klikwarta.com, Pegunungan Bintang - Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 melaksanakan berbagai Program dan wilayah maupun lokasi yang sudah dikunjungi, Program Keladi Sagu oleh Tim Medis Satgas Binmas yaitu melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada Personil Polres Pegunungan Bintang, Jumat 13 Mei 2022 . 

Penanganan pelayanan dilakukan oleh Tim Medis tidak diragukan lagi bahwa tujuan ini siapapun pemeriksaan masyarakat ataupun Personel lebih diutamakan bahwa kesehatan lebih penting. 

Pemeriksaan Tim Medis Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang meliputi Ipda dr Yoga Arismunandar, Bripda Aziz Hakim, Bripda Bobby Risky Rahmatullah, Bripda Herdi Ardiansyah untuk menangani pemeriksaan terhadap Personel  yang memerlukan pertolongan karena sakit, langsung bergerak menuju Barak Pegunungan Bintang . 

Tim Medis Satgas Binmas setibanya melakukan tindakan memeriksa TTV dan anamnesis dan mendata seluruh personil Bintara Remaja atas nama Personil Bripda Willem hendrik dengan keluhan deman, pusing dilakukannya pemeriksaan dan diberikan obat beruba Parasetamol dan Alpara, sesuai obat yang diberikan petunjuk. 

Kegiatan program Keladi Sagu berjalan lancar, aman dan kondusif.

(Kontributor : Arif)

Related News