Serma Hartono Berikan Materi Penguatan Karakter di SMKN I Geger

Sabtu, 22/06/2024 - 21:38
Kegiatan penguatan karakter pelajar wilayah desa binaan
Kegiatan penguatan karakter pelajar wilayah desa binaan

Klikwarta.com, Madiun - Serma Hartono, seorang Babinsa dari Desa Nglandung Koramil 0803/11 Geger, bersama dengan dua anggota lainnya, aktif terlibat dalam kegiatan penguatan karakter di SMKN I Geger. Kegiatan ini dilaksanakan dengan antusias di lapangan SMK tersebut, bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai moral dan kepemimpinan di kalangan siswa.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (22/6/2024), Serma Hartono dan timnya membimbing siswa-siswa SMKN I Geger dalam berbagai aktivitas yang dirancang untuk memperkuat karakter mereka. Mereka memberikan arahan tentang pentingnya disiplin, tanggung jawab, serta kepedulian terhadap sesama sebagai bagian dari pembentukan karakter yang kuat di masa depan.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, siswa dapat memahami nilai-nilai positif yang akan membantu mereka tidak hanya dalam pendidikan tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari," ujar Serma Hartono. Ia juga menekankan pentingnya kedisiplinan dan semangat dalam mencapai cita-cita.

Kegiatan penguatan karakter ini mendapat sambutan baik dari siswa dan staf pengajar SMKN I Geger. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Desa Nglandung Koramil 0803/11 Geger atas kontribusinya yang berharga dalam membentuk generasi muda yang berkarakter dan bertanggung jawab.

Dengan semangat yang sama, Serma Hartono dan timnya berencana untuk terus mendukung kegiatan positif yang melibatkan masyarakat dan pemuda di wilayah mereka, sebagai bagian dari komitmen Koramil 0803/11 Geger dalam mendukung pembangunan karakter generasi penerus bangsa.

(Kontributor : Arif)

Related News