Tersambar Petir, Warga Kepahiang Meninggal

Senin, 10/01/2022 - 14:10
Jajaran Pemerintah Desa bersama Anggota Bhabinkamtibmas melakukan pemeriksaan sekitar TKP
Jajaran Pemerintah Desa bersama Anggota Bhabinkamtibmas melakukan pemeriksaan sekitar TKP

Klikwarta.com, Kepahiang - Tersambar petir saat sedang beristirahat dalam pondok sawah, Ujang Riansyah (35) Warga Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang sore hari kemarin Minggu (09/01) dilaporkan meninggal dunia.

Dari keterangan yang berhasil dikumpulkan, korban saat kejadian diketahui sedang beristirahat dalam pondok lokasi perkebunan jagung yang terletak di Desa Suro Lembak bersama dengan saksi yang juga mertuanya Bapak Samsudin (55) dan Ibu Dedek (50) karena cuaca hujan deras terang Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP., melalui Anggota Si Humas Brigpol Bacharudin.

“Saat beristirahat, secara tiba-tiba terlihat sambaran petir yang langsung menyambar tubuh korban hingga pingsan tak sadarkan diri sehingga saksi kemudian meminta pertolongan warga dan membawa korban ke Puskesmas Ujan Mas”, tambahnya.

Korban sempat dirujuk ke rumah sakit Dua Jalur, namun saat tiba dinyatakan sudah meninggal dunia sehingga kemudian langsung dibawa kerumah duka tambahnya lagi sembari menegaskan Jajaran Pemerintah Desa bersama Anggota Bhabinkamtibmas telah melakukan pemeriksaan sekitar TKP.

Pihak keluarga menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan proses otopsi dimana pada tubuh korban terdapat luka bakar akibat sambaran petir di bagiang punggung belakang pungkasnya mengakhiri.(Rls/PoldaBengkulu)

Related News