Tiba di Jayapura, KRI Teluk Calang-524 Dikunjungi Danlantamal X

Rabu, 10/07/2024 - 21:41
KRI Teluk Calang-524 Dikunjungi Danlantamal X
KRI Teluk Calang-524 Dikunjungi Danlantamal X

Klikwarta.com - Bertempat di Dermaga Satrol Lantamal X, Jalan Dr. Sam Ratulangi No.6, Gurabesi, Porasko, Jayapura Utara, Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr., Opsla bersama Ketua Pimpinan Bank Sinar Mas, Ibu Suhaeni berkesempatan mengunjungi KRI Teluk Calang-524 (KRI TCL-524) yang saat itu tengah sandar di kota yang mendapat julukan kota seribu pinang beberapa waktu lalu. Kapal jenis Landing Ship Tank ini telah memperkuat unsur KRI jajaran Komando Lintas Laut Militer dan saat ini berada dibawah jajaran Satlinlamil 1 Jakarta.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Komandan KRI Teluk Calang-524, Letkol Laut (P) Frejohn Da Costa, M. Tr. Opsla bersama prajurit menyambut dengan hangat kedatangan Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr., Opsla bersama rombongan di lounge room Perwira KRI TCL-524.

Suasana semakin akrab ketika Komandan KRI Teluk Calang-524 menceritakan perjalanannya hingga bisa sampai di Kota Jayapura. Senada dengan KRI Teluk Calang-524, Ibu Suhaeni yang merupakan Ketua Pimpinan Bank Sinar Mas mengungkapkan kebanggaannya bisa berkunjung dan melihat kecanggihan dan fasilitas yang dimiliki KRI TCL-524, mengingat ini merupakan kali pertama beliau beserta staffnya mengunjungi Kapal Perang milik TNI Angkatan Laut. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan tour facility dan ramah tamah.

Kontributor : Arif 

Related News