Vaksin Lansia Aman dan Halal 

Rabu, 13/10/2021 - 11:52
Vaksin Lansia Aman dan Halal 
Vaksin Lansia Aman dan Halal 

Malang - Guna memberikan pemahaman kepada warga dan dalam rangka mensukseskan program pemerintah, Babinsa jajaran Kodim 0818 turut dalam sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada lansia yang diselenggarakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Tajinan, Rabu (13/10)

Kegiatan diawali dengan sosialisasi tentang rencana serbuan Vaksin yang akan dilaksanakan yang di sampaikan oleh Tim Kesehatan Puskesmas. Dalam kesempatan tersebut juga dijelaskan pentingnya vaksin agar memperkuat imun tubuh, sehingga tidak mudah terserang virus termasuk COVID-19. Selanjutnya penyampaian himbauan dari Kades dan Babinsa tentang serbuan vaksin Covid-19.

Warga dihimbau saat kegiatan serbuan vaksinasi khusus bagi para lansia untuk bersedia hadir dan sekaligus bersedia di vaksin, para lansia diberikan pengertian agar tidak takut dan ragu menerima vaksin dan jangan diminta tidak terpengaruh dengan informasi/berita yang belum tentu kebenarannya perihal vaksin tersebut.

Babinsa menekankan agar para lansia yakin dan percaya kepada pemerintah, dan berharap para warga sekalian mendukung program pemerintah demi meningkatkan imunitas warga khususnya lansia, dengan tujuan mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 melalui program vaksinasi,

Related News

loading...