Upacara Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Personel Polrestabes Makassar

Rabu, 29/06/2022 - 12:48
Pelepasan purna bhakti anggota Polrestabes Makassar
Pelepasan purna bhakti anggota Polrestabes Makassar

Klikwarta.com, Makassar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH.,  melepas Wisuda  Purna Bhakti Personel Polrestabes Makassar dalam apel Perwira bertempat di Lapangan  Mako Polrestabes Makassar Jalan. Jend. A. Kota Makassar. Rabu (29/6/2022).

Hadir dalam apel Perwira dan pelepasan wisuda Purna bhakti tersebut antara lain, Wakapolrestabes Makassar AKBP  Budi Susanto, S.I.K., Ka. Bag. SDM AKBP  H. Risman S.Ag., Kabag. Ops AKBP Darminto S.Sos, Kasat Binmas AKBP Muh. Haris S.Pd., Ka. Bag Log Kompol Sudaryanto, Ka Bag Ren Kompol Esti Retno Mustikorani, SE., Kasi Propam Kompol Joko Pamungkas S.Pd, M.Pd., Ka Siwas Kompol Sarman, SH, Kasat Sabhara Kompol I Made Mega, SH., Kasat Intelkam Kompol Sismoyo, Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar.

Dalam upacara perwira tersebut diberikan  Piagam penghargaan dari Kapolrestabes Makassar kepada Personil Purna Bhakti. 

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dalam sambutannya mengatakan, suatu saat nanti kita juga akan melaksanakan upacara Purna Bhakti Seperti ini jadi berdoa mudah mudahan kita di beri umur yang panjang. Rekan-rekan semua apapun yang pernah kita lakukan untuk Polri pasti akan di kenang maka dari itu untuk personel yang masih aktif berikanlah yang terbaik kepada Polri. 

" Sebanyak 51 orang senior kami yang melaksanakan  Purna Bakti,  terimakasih banyak atas pengabdiannya baik dalam pekerjaan serta di kehidupan sehari hari dan kami mohon jangan pernah memutus tali silaturahmi kita meskipun sudah menjadi Purna Bhakti,"  Pungkasnya.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan rangkaian acara Pelepasan Purna Bakti dan silaturahmi di Aula Mappaodang.

Pewarta Eris

Related News