Kapolres Tebing Tinggi Terima Audiensi PSTD

Selasa, 23/02/2021 - 19:07
Kapolres Tebing Tinggi Terima Audiensi PSTD
Kapolres Tebing Tinggi Terima Audiensi PSTD

Klikwarta.com, Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK menerima Audiensi Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi di Ruang Kerja Kapolres Tebing Tinggi . Selasa (23/2/2021).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi, AKP Syarifuddin,  dan para pengurus PSTD, Ketua Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi, Zulkarnain S ag, Sekretaris, Fauzi Ahmad Harahap, Pendiri/Guru, Indra Syahputra, Humas, Tamsi, dan Zulkifli

Dalam sambutannya, Zulkarnain S ag sebagai Ketua Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi mengatakan bahwa Budi Suci berdiri di Kota Tebing Tinggi berlandaskan pada padepokan Tenaga dalam, "Di tahun 2020 kami sudah membuat pemberkasan terkait administrasi Budi Suci dan sudah terdaftar di Kesbang Pollinmas " ucapnya.

Saat ini anggota Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi yang terdata 100 orang.
Zulkarnain kembali menyampaikan tentang visi dan misi PSTD yakni,  menggalang masyarakat agar hidup lebih baik dan Budi Suci ini berdiri untuk mengantisipasi kejahatan remaja.

"Sedangkan program dari PSTD adalah mempersiapkan jawara - jawara dan mengadakan pengajian serta mengadakan rumah padepokan untuk mengajari anak - anak mengaji " terangnya.

Kapolres Tebing Tinggi, Agus Sugiyarso SIK dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan PSTD ke Polres Tebing Tinggi dengan tujuan yang jelas.

 "Dan tujuan yang utama harus lah NKRI yang paling utama", ucap Kapolres.

Polres Tebing Tinggi tetap mendukung PSTD sepanjang visi dan misinya baik dan tidak menyakiti hati masyarakat.

"Kami juga telah mengumpulkan ormas - ormas yang telah di akui dan menerima dukungan dari Pemkot Tebing Tinggi selama kegiatannya positif maka kami akan mendukung " sambung Kapolres.

Kapolres menyarankan sesuai visi dan misi agar kegiatan PSTD harus lebih tampak , "Karena saat ini eranya transparansi sehingga masyarakat harus mengetahui dan jangan nantinya visinya baik namun yang dilaksanakan berbeda dari visi dan misi", imbuhnya.

Selanjutnya para pengurus Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi, mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan yang disampaikan Kapolres yang telah menerima silaturahmi terhadap PSTD dan memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap kinerja Polres Tebing Tinggi di bawah pimpinan  AKBP Agus Sugiyarso, S.IK., dan berharap ke depannya agar Kapolres senantiasa memberikan arahan dan bimbingan saat setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

(Pewarta : Dky)

Related News

Loading...
loading...