Kasdivif 2 Kostrad Membuka Kegiatan Tim Current Audit Itjenad TA 2022

Senin, 05/12/2022 - 11:20
Tim Current Audit Itjenad Divif 2 Kostrad Malang, Senin (5/12)
Tim Current Audit Itjenad Divif 2 Kostrad Malang, Senin (5/12)

Klikwarta.com, Malang - Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., membuka jalannya Kegiatan Tim Current Audit Itjenad TA 2022 yang dilaksanakan di Ruang Yudha I Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (05/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Katim Current Audit Itjenad, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., beserta tim, Irdivif 2 Kostrad, Irutum dan Irutben Itdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Dansatjar BS wilayah Malang Raya.

.

Dalam acara tersebut, Kasdiv mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., beserta tim yang akan melaksanakan tugas kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran di Satuan jajaran Divif 2 Kostrad dan berharap dapat memberikan kontribusi dan masukan yang berharga dalam rangka pembenahan disiplin kerja, peningkatan kinerja serta tertib administrasi dan perbendaharaan keuangan di Satuan jajaran Divif 2 Kostrad. 

”Dengan adanya temuan pada saat pelaksanaan kegiatan, semoga dapat memberikan petunjuk dan arahan untuk menindaklanjuti kekurangan atau kelemahan yang ditemukan serta bisa menjadi perbaikan untuk Satjar Divif 2 Kostrad kedepannya,” ungkap beliau.

.

”Kepada seluruh personel satuan jajaran yang mengikuti kegiatan, apa bila ada hal yang menjadi temuan saat pelaksanaan Current Audit, saya harap agar segera diperbaiki dan ditindaklanjuti, sehingga tidak terjadi lagi temuan yang sama apabila ada pengecekan lebih lanjut,” sambungnya.

Disisi lain Katim Current Audit Itjenad menambahkan, “Kegiatan Current Audit yang berlangsung merupakan pengawasan dan pendampingan dalam upaya menyempurnakan pengelolaan anggaran yang belum sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.”

.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

(Kontributor : Arif)

Related News