Personil Polsek Batik Nau datangi TKP Dump Truk Tabrak Rumah Warga

Sabtu, 08/04/2023 - 11:43
Rumah Warga Ditabrak Dump Truk, Polisi Batik Nau Segera Datangi TKP
Rumah Warga Ditabrak Dump Truk, Polisi Batik Nau Segera Datangi TKP

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Tunggal mobil Dum Truk BD 8577 Cz yang di kendarai Heri Kurniawan (19) warga Lubuk Sahung Arga Makmur, yang menabrak teras rumah warga Nur Aini (65) warga Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau Kabupaten  Bengkulu Utara, sekitar pukul 01.30 Sabtu, (08/04/2023).

Dijelaskan Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H Kronologi kejadian tersebut bermula, Truk menabrak dalam keadaan mundur, awalnya mobil truk yang melintas dari arah Bengkulu sampai di Desa Bintunan, mobil yang di kendarai sdra Heri Kurniawan ingin memutar arah dan ingin melewati lintas bawah. Ketika mobil sedang mutar bagian pintu belakang menabrak bagian teras depan rumah warga. Dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Setelah kejadian mengakibatkan kemacetan baik dari arah Bengkulu ataupun dari arah Ketahun dan terdapat kerusakan materil akibat kejadian tersebut, namun belum bisa di tafsirkan.

Akibat kejadian itu Dum Truk terperosok ke dalam siring dan sulit untuk di evakuasi, dan melibatkan truk tronton yang dibantu masyarakat setempat untuk  dievakuasi.

"Kondisi yang awalnya riuh dan macet, akirnya beralih kondusif dan tenang serta kemacetan berhasil diurai setelah polisi Polsek Batik Nau Sampai ke TKP," ungkap Kapolsek. 

Untuk saat ini demi mencegah hal-hal yang tidak di inginkan sopir di amankan di rumah kepala desa. (*)

Related News