Sosialisasi Pemilih Pemula, KPUD Kaur Targetkan 80 Persen Suara pada Pemilu 2024

Rabu, 23/11/2022 - 15:27
KPUD Kaur saat gelar Sosialisasi Pemilih Pemula di Gedung Serba Guna Padang Kempas, Rabu (23/11/2022).
KPUD Kaur saat gelar Sosialisasi Pemilih Pemula di Gedung Serba Guna Padang Kempas, Rabu (23/11/2022).

Klikwarta.com, Kaur - Untuk meningkatkan partisipasi pemilih persiapan Pemilu 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur Adakan Sosialisasi Pemilih Pemula terhadap Anak Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se-Kabupaten Kaur di Gedung Serba Guna Padang Kempas, Rabu (23/11/2022).

Ketua KPUD Kaur Yuhardi dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu 2024 yang akan datang. "Hari ini kita mengundang siswa/siswi SMA sederajat se Kabupaten Kaur", ujarnya.

"Mari kepada adik-adik yang hari ini mewakili sekolahnya yang mengikuti Sosialisasi. Kita sampaikan kepada teman-teman di sekolah masing-masing untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi Pemilihan 2024 yang akan datang", katanya.

Tambahnya, pada Pemilu 2024 yang akan datang pihak KPUD Kaur menargetkan 80 persen Hak Suara tersalurkan.

f

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kaur Toni Kuswoyo selaku Narasumber mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menyalurkan/ memberikan Hak Suaranya,  

Tampak hadir dalam acara sosialisasi ini, Ketua KPUD Kaur dan Anggota, Ketua Bawaslu Kaur, Sekretaris KPUD dan Siswa/siswi SMA Sederajat se-Kabupaten Kaur.

(Pewarta: Sulek)

Related News