Walikota Blitar Hadiri CFD di Depan Gerbang Selatan Aloon-Aloon

Minggu, 03/07/2022 - 21:18
Walikota Blitar Santoso (pakai topi putih) Bersama Forkopimda Kota Blitar Hadiri CFD, Minggu 3 Juli 2022.
Walikota Blitar Santoso (pakai topi putih) Bersama Forkopimda Kota Blitar Hadiri CFD, Minggu 3 Juli 2022.

Klikwarta.com, Kota Blitar - Walikota Blitar Santoso menghadiri kegiatan Car Free Day (CFD) yang dipusatkan di depan pintu gerbang sisi selatan Aloon-Aloon Kota Blitar, Minggu (3/7/2022).

CFD ini digelar Polres Blitar Kota dengan membawa tema 'Tertib Berlalu Lintas'. Selain Walikota Santoso, jajaran Forkopimda Kota Blitar juga tidak ketinggalan memeriahkan acara yang bernuansa hiburan itu.

Informasi yang diterima Klikwarta.com, kegiatan Car Free Day ini juga diisi dengan acara senam bersama, jalan santai dan pemberian doorprize serta penayangan sigap minyaku, dilanjutkan launching aplikasi sigap minyaku oleh Walikota Blitar.

"Alhamdulillah pagi ini kita menghadiri acara Car Free Day yang diselenggarakan oleh Polres Blitar Kota. Tentunya ini momen yang sudah ditunggu masyarakat, karena sudah dua tahun kita terbelenggu pembatasan kegaiatan masyarakat karena pandemi Covid-19 sehingga hari ini kita baru bisa kembali mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang," tandasnya. 

Santoso melihat, rangkaian kegiatan CFD itu diikuti banyak masyarakat dengan animo yang cukup besar. Sinergi pemerintah daerah bersama masyarakat melalui kegiatan kemasyarakatan ini dinilai mampu memperkokoh semangat kesatuan membangun daerah menjadi makin baik. 

Olahraga bagi Santoso merupakan sarana hiburan yang mampu meningkatkan imunitas setelah menjaga kesehatan. Kiranya, acara CFD itu bisa menambah semangat masyarakat bersama pemerintah membangun kesolidan menguatkan segala sektor pembangunan daerah. 

"Tentunya memperkuat perekonomian juga," pungkasnya. 

 

(Pewarta : Faisal NR)

Related News