Hadiri Bukber di Desa Botok, Warga Doakan Ilyas Akbar Almadani Jadi Bupati Karanganyar

Jumat, 29/04/2022 - 06:43
Ilyas Akbar Almadani (tengah), saat hadir dalam acara buka puasa bersama warga di Desa Botok, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (28/4/2022).
Ilyas Akbar Almadani (tengah), saat hadir dalam acara buka puasa bersama warga di Desa Botok, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (28/4/2022).

Klikwarta.com, Karanganyar - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, mendapat  doa agar menjadi Bupati Karanganyar, meneruskan kepemimpinan ayahnya, Juliyatmono 

Harapan itu datang dari para warga, termasuk Ketua RT dan RW hingga Kepala Dusun, saat Ilyas menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) di Desa Botok, Kecamatan Kerjo, Kamis (28/4/2022).

Selain keperluan menghadiri  buka puasa dengan warga dan tokoh masyarakat, kunjungan Ilyas ke desa itu juga untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga di daerah.

Seorang warga Desa Botok bernama Sumanto, mengaku bahwa ia pun mendambakan kehadiran sosok Ilyas Akbar Almadani sebagai pemimpin dari kalangan muda atau milenial.

Menurut Sumanto, Ilyas sekaligus menjadi harapan untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Karanganyar.

“Terima kasih mas Ilyas. Saya doakan sehat selalu dan bisa menjadi Bupati kami,” ucap Sumanto, usai acara buka puasa.

Menanggapi keinginan warga dan tokoh masyarakat Desa  Botok, sembari bercanda Ilyas mengatakan bahwa saat ini dirinya masih fokus membesarkan Partai Golkar.

"Itu pertanyaan yang tidak bisa dihindari, ya karena selalu dihubung-hubungkan. Yang pertama, saya fokus membesarkan partai. Yang pasti, untuk pemilu nanti Partai Golkar Karanganyar harus ada penambahan kursi legislatif," ungkap Ilyas.

Meski mengaku apabila opsi dirinya mencalonkan menjadi Bupati lebih realistis, namun Ilyas tetap masih menimbang dan memperhitungkan untuk mencalonkan diri di Pilbup mendatang.

(Pewarta : Kacuk Legowo)

Related News