Peduli Warga Terdampak Banjir, Bapera Kota Bengkulu Salurkan Seribu Paket Sembako di 5 Kelurahan

Kamis, 21/10/2021 - 01:48
Bapera Kota Bengkulu Salurkan Seribu Paket Sembako di 5 Kelurahan
Bapera Kota Bengkulu Salurkan Seribu Paket Sembako di 5 Kelurahan

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Bengkulu Salurkan seribu paket Bantuan Berupa sembilan bahan pokok (sembako) yang sangat dibutuhkan oleh warga terdampak Banjir di sejumlah wilayah Kota Madiya Bengkulu, Rabu 20 Oktober 2021.

Aksi yang sosial yang dimulai sekitar Pukul 14:00 Wib ini mengangkat Tema "Bapera Bengkulu Peduli Korban Banjir", dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Kota Bengkulu, didampingi Wakil Ketua Bidang Informasi,Komunikasi dan Media,Sekertaris Jendral (Sekjen) Bapera  Kota Bengkulu, wakil Sekertaris, wakil Bendahara dan sejumlah Pengurus Bidang dan Anggota Bapera kota Bengkulu, selain itu tampak beberapa perwakilan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bapera Provinsi Bengkulu turut dalam rombongan tersebut. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua DPD Bapera Kota Bengkulu, Putrawan Jaya, menerangkan bahwa aksi yang digelar oleh pihaknya saat ini merupakan inisiasi dari Ketua DPW Bapera Provinsi Bengkulu sebagai wujut Kepedulian Bapera Bengkulu terhadap warga yang terkena banjir. 

o

"Penyaluran Bantuan paket sembako kepada korban banjir yang dilaksanakan di Kelurahan Sawah Lebar Baru,Rawamakmur,Sukamerindu,Bentiring, dan Kelurahan Pinang Mas ini merupakan inisiasi dari Ketua DPW Bapera Provinsi Bengkulu,Syamsurachman dan Dewan Pembina Bapera Kota Bengkulu, Elly Zuliani Herawati SE MM (Wa Inut) sebagai wujud keperdulian terhadap musibah yang menimpa warga Kota Bengkulu". Terang Putrawan

"Total ada seribu paket sembako yang telah kami salurkan ke seribu keluarga korban banjir di lima kelurahan wilayah kota Bengkulu, semoga ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beben warga yang terkena banjir", tambah Putrawan.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPW Bapera Provinsi Bengkulu melalui sambungan telepon kepada pewarta

"Inilah wujud keperdulian kami terhadap sesama, terutama kepada warga yang tertimpa bencana alam seperti gempa bumi,tanah longsor dan kali ini yang diderita warga kota Bengkulu adalah bencana banjir, dan kami berharap semoga paket bantuan yang kami distribusikan ini dapat bermanfaat". Ungkap Syamsurachman.

o

Dalam kesempatan kali ini, Dewan Pembina DPD Bapera Kota Bengkulu, Elly Zuliani Herawati SE MM (Wa Inut) juga tidak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian dalam pengadaan sembako yang dibagikan tersebut. (AGUNG W)

Related News