PNS TNI Sumbar Ikuti Webinar Kepegawaian Tentang Bimtek Pengisian SKP

Kamis, 24/11/2022 - 17:53
Webinar Kepegawaian Bimtek Pengisian SKP
Webinar Kepegawaian Bimtek Pengisian SKP

Klikwarta.com, Padang - Dalam rangka menyambut HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November 2022 mendatang, Korpri Unit (PNS) TNI Sumatera Barat (Sumbar), mengikuti Webinar Kepegawaian tentang Bimtek Pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berdasarkan PP. No 30 Tahun 2019 dan Pemenpan RB No. 6 Tahun 2022 digelar di Kodim 0312 Padang, Rabu, (24/11/2022).

Adapun narasumber materi webinar dari Dewan Pengurus Korpri Mabes TNI dibuka langsung oleh Asisten Personel Mabes TNI Marsda TNI Kusworo. Beliau mengatakan,  Bimtek bertujuan untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier, yang dititik beratkan pada sistem prestasi kerja. 

.

Dikatakan, " Selain itu Bimtek juga untuk memberikan pemahaman tentang butir-butir kegiatan analisis pertahanan negara dan meningkatkan kemampuan pejabat APN dalam menyusun DUPAK sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat dan jenjang jabatan fungsional, " Ujar Aspers TNI. 

Ketua Korpri Unit TNI AU TNI Provinsi Sumbar, Penata Muda TK. I Gol III/B Netri Yanti menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan webinar bersama ini merupakan rangkaian HUT ke-51 Korpri dan perlu didukung bersama dalam mempererat tali silahturahmi untuk menghadapi tantangan tugas dimasa depan. "Oleh karena itu, kebersamaan Korpri khususnya di Sumbar diharapkan dapat membuahkan kinerja yang jauh lebih baik," harapnya.

.

Webinar diikuti PNS  Lantamal II Padang, Korem 032 Wira Braja Padang, Kodim 0312 Padang, Lanud Sut dan Demkesyah 01.04.04 Sumbar. Selain webinar  terdapat serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan hingga menjelang acara puncak pada tanggal 30 November 2022 mendatang.

(Kontributor : Arif)

Related News