Rumah Tertimpa Pohon di Kaur, Polisi Bersama Warga Goro Berikan Bantuan

Minggu, 23/01/2022 - 18:18
Rumah Tertimpa Pohon di Kaur
Rumah Tertimpa Pohon di Kaur

Klikwarta.com, Bengkulu – Sebuah pohon besar (pohon randu) menimpa rumah April Diansyah (37) warga Desa Cuko Enau, Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur, Jumat siang (21/01/2022) kemarin. Akibatnya, sebagian atap rumah serta perabotan rumah rusak.

"Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian pemilik rumah berada didepan rumah. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah", kata Anggota Polsek AIPDA Honi Erwan dan Bhabinkamtibmas AIPDA Dadang Afruzi saat ikut turut membantu memberikan bantuan membersihkan ranting pohon bersama warga setempat.

Dalam peristiwa itu, anggota Polsek setempat menurunkan beberapa anggota dibantu warga melakukan gotong royong (goro) untuk membersihkan pohon yang menimpa rumah warga itu. 

Terpantau, secara kompak, polisi bersama Kepala Desa Suryanto dan Ketua BPD Rudi Hartono juga warga sekitar turut membantu.

"Mencegah terjadinya permasalahan dikemudian hari, kita berencana akan melakukan musyawarah bersama pemilik pohon dan rumah yang tertimpa dalam musibah ini", pungkasnya. (rls/Polda Bengkulu)

g

Related News